Logo
anxiety
1 month ago
hancur sehancur hancurnya juga perlu. biar bahu makin kokoh, kaki makin kuat.
percaya aja sama janji Allah, disetiap kesulitan ada kemudahan. πŸ€Έβ€β™‚οΈ
anxiety
2 months ago (E)
bertahan tp lo gak bahagia apa pergi tp meninggalkan bekas luka?
anxiety
2 months ago
sahur sama apaa mint?
anxiety
2 months ago
i hope ur happy.
anxiety
2 months ago
lagi suka banget ngadu sama Allah.
anxiety
2 months ago
terkadang mencintai seseorang itu memang harus melepaskan nya.
anxiety
2 months ago
udah paling bener serahin ke Allah aja deh semua. mau sok sok ngatur juga ujungnya berantakan πŸ˜’
anxiety
2 months ago
bullshit deh ah anjg
anxiety
2 months ago
kita gabisa menjadikan manusia itu rumah. karena rumah bersifat statis, sedangkan manusia bersifat dinamis.
anxiety
2 months ago
kamu kok cuek sih?
lagi dapet.
oh, datang bulan?
dapet yang lebih dari kamu
anxiety
2 months ago
halah tai
anxiety
2 months ago
ngeluh tuh sekali kali "pen beli civic apa porsche ya?" ini ngeluh hari hari bosen, gabut, mager 😭
anxiety
2 months ago
hari hari lose streak. cape amayyy anjg
anxiety
2 months ago
aaahh hold me tight candu banget 😭
anxiety
2 months ago
sahur dulu, sayang. πŸ˜™
anxiety
2 months ago
nyari penyakit emang kalo bahas mantan tuh, babi.
anxiety
2 months ago
bosen banget enaknya ngapain ya mint?
anxiety
2 months ago
udah bangga banget jadi manusia yang kalo denger alarm bunyi ngomong "iya iya ini bangun jan bawel lagi deh" terus bangun tanpa banyak drama πŸ₯³πŸ˜
anxiety
2 months ago
what am i doing here? 😩